Senin, 17 Januari 2011

Aku dan GTA San Andreas

Yo readers kenal dengan game ini??? Ya, itu adalah salah satu game PS2 yang terkenal GTA San Andreas, salah satu game yang saya paling benci dulu. Bukan karena fitur game atau storynya. Tapi karena saya nyaris tidak diberikan PS2 seumur hidup!!!!!!!!!!!! HERE THE STORY GOES......

Waktu liburan sekolah saat saya beumur 7 tahun, keluarga saya mengunjungi saudara kami di Lampung. Semuanya Safe and sound , lalu saya melihat saudara saya yang berumur 16 tahun, yaitu Kak Aldo sedang asik maen PS2. Saya pun nyamperin dia. Ini dia percakapan singkat antara saya dan Kak Aldo(KA).

me    : Lagi maen game apa, kak?
KA   : Lagi maen GTA san Andreas
me    : *ngeliat tumpukan cheat di situ yang digunakan saat darurat*
KA   : MATI KALIAN!!!! *masukin cheat tank rhino*
polisi yang ada di game : *duarrrr* uwaaaaaa!!!!!
me    : Di game ini kita jadi apa, penjahat? Kok ngebunuh-bunuh polisi gitu?
KA  : Di game ini kita jadi polisi. Polisi yang kita bunuh itu penjahat yang menyamar

Disitulah awal dari kesalahan persepsi (bener gk tulisannya?) saya terhadap game GTA San Andreas. Saya menyangkadi game itu Carl Johson menjadi CIA yang bekerja sama dengan M16 unuk membsmi penjahat yang diantaranya menyamar. Wow, keren sekali ini game perlu dicoba. Saya melihat cover depan game itu. "oO ternyata everyone!!" (kesalahan fatal pembajakan game di Indo, semua game ditulis everyone/teen, saya pernah menemukan god of war everyone, dan mickey mouse and friends teen!!!! Sungguh keajaiban alam).
(KLIK KANAN DI GAMBAR, OPEN LINK IN NEW TAB)
Pulang dari Lampung, saya minta dibeliin PS2 sama ortu. Tapi saya harus bikin wanted list dulu.  10 game yang paling diinginkan. Ya udah, aku tulis aja.
1. GTA San Andreas
2. Dynasty warrior 5
3. Mickey mouse
4. Stuart little 2
5. MAR HEAVEN


Yah, variasi game PS2 yang aku tahu gak banyak sih! Jadi nge-stun di 5 game. B 7 tahun PS2 itu tak kunjung datang juga. Akhirnya di umur yang ke 14 lalu, PS2 pun muncul juga. Saya pun mencoba memainkan GTA San Andreas (*yang dibeli diam-diam). Dan saya terkejut mendengar  dialog yang ada di game. ternyata game itu adalah game gangster!!! Pantesan ortu gak ijinin. BTW ORANG DI POJOK KANAN ATAS MIRIP HIRUMA YOICHI!!!!


Thanks readers!! Don't forget to check out my older post!!

(KLIK KANAN GAMBAR OPEN LINK IN NEW TAB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar